Obat Herbal Ampuh Sembuhkan Sakit Maag


Obat Herbal Ampuh Sembuhkan Sakit Maag

Obat Herbal Ampuh Sembuhkan Sakit Maag dengan cepat dan tuntas tanpa menimbulkan efek samping adalah obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang emas, yang telah terbukti ampuh, manjur, dan mujarab mengatasi serta mengobati sakit maag sampai sembuh. Baik itu maag yang belum parah ataupun maag yang sudah parah alias maag kronis.

NP : Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini Sangat Baik dan Aman Dikonsumsi Siapa Saja Untuk Semua Kalangan Usia, Termasuk Bayi, Anak-Anak, Ibu Hamil, dan Juga Ibu Menyusui.

Kandungan Jelly Gamat Gold-G, Obat Sakit Maag Dari Ramuan Herbal

gamat gold-g 40Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multikhasiat yang sangat berkhasiat mengatasi serta mengobati berbagai penyakit yang mendera dengan secara alami tanpa efek samping, dan salah satu khasiatnya adalah mengatasi sakit maag dengan cepat sampai tuntas. Jelly Gamat Gold-G ini dibuat dengan menggunakan teripang atau timun laut sebagai bahan pembuatannya, yakni dengan memilih teripang jenis terbaik yaitu teripang emas atau teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang emas ini dipilih, karena merupakan teripang jenis terbaik diantara 1000 jenis lebih spesies teripang yang ada, dengan menjadi teripang satu-satunya yang mengandung gamapeptide.

Gamapeptide merupakan kandungan terbaik pada teripang emas, karena banyak khasiat yang baik dan bagus dari gamapeptide ini, untuk kesehatan dan untuk pengobatan penyakit. Khasiat gamapeptide pada teripang emas adalah untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain gamapeptide, teripang emas juga memiliki banyak kandungan zat serta nutrisi yang sangat baik didalamnya, salah satunya adalah kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu meregenerasi atau memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun seperti pada penyakit kulit psoriasis ini, hingga pulih kembali.

Dengan kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) dan gamapeptide-nya, tidak heran memang jika obat herbal Jelly Gamat Gold-G sangat berkhasiat mengatasi, mengobati dan menyembuhkan sakit maag, karena kandungan-kandungan tersebut sangat efektif dan cocok sekali untuk pengobatan sakit maag, yang menjadikan Jelly Gamat Gold-G sebagai salah satu obat herbal sakit maag paling ampuh.

Kemudian kandungan lainnya pada teripang emas Jelly Gamat Gold-G diantaranya adalah :

  • Asam Amino (terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino essensial sebagai bahan utama proses regenerasi sel, pertumbuhan sel baru dan memperbaiki jaringan).
  • Lektin yang bersifat netral terhadap golongan darah, memiliki aktivitas anti kanker dan memiliki efek positif terhadap perlawanan terhadap virus HIV.
  • Saponin yang berkhasiat meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.
  • Glukosaminoglykan (GAG’s) yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, serta mencegah penggumpalan darah.
  • Mukopolisakarida yang berkhasiat untuk membuat kulit menjadi lebih muda, serta meningkatkan kecantikan.
  • Omega 3 , omega 6 dan omega 9 yang berkhasiat untuk memberikan nutrisi pada otak dan jantung, mencegah penyakit kardiovaskular, meningkatkan kemampuan belajar, meningkatkan daya ingat serta mencegah kepikunan.
  • Vitamin B1 (Thiamin) sebagai bagian dari enzim, membantu fungsi sel syaraf, diperlukan untuk produksi energi di dalam otak.
  • Vitamin B2 (Riboflavin) diperlukan untuk metabolisme energi dan membangun jaringan.
  • Vitamin B3 (Niasin) diperlukan untuk metabolisme energi, pencernaan dan sistem syaraf yang sehat.
  • Glucosamine dan Chondroiti yang berkhasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta memelihara pertumbuhan dan perkembangannya.
  • Sodium yang berkhasiat untuk membantu melarutkan mineral-mineral yang lain di dalam darah supaya tidak mengendap di dalam darah.
  • Potasium yang berkhasiat untuk memelihara otot-otot jantung, sistim syaraf, dan ginjal.

Nah, dengan berbagai kandungan tersebut, Jelly Gamat Gold-G menjadi salah satu Obat Herbal Ampuh Sembuhkan Sakit Maag dan menjadi salah satu obat herbal multikhasiat dengan kualitas terbaik juga, yang bisa dikonsumsi untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit yang mendera tanpa menimbulkan efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan.

Berikut Ini Testimoni Jelly Gamat Gold-G Sembuhkan Penyakit Maag :

Nama : Resly Purba

Umur : 62 Tahun

Kota : Binjai

Keluhan : Maag

Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi Gold-G selama 3 hari, terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir yang terasa seperti mau buang angin tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu, saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi Gold-G 3x sehari masing-masing sebanyak 2 sendok makan sebelum makan pagi, siang dan sore. Gold-G memang luar biasa khasiatnya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat wal’afiat.

Nama : Benjamin Lesmana

Umur : 23 Tahun

Alamat : Kota Medan

Keluhan : Sakit Maag

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi Gold-G, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Nama : Lindawati Ho

Umur : –

Kota : Medan

Keluhan : Sakit Maag

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya yang menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly yang menurutnya supelemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, maag saya pasti akan sembuh total.

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.

Umur : 38 Tahun

Kota : Medan

Keluhan : Sakit Maag

Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Itulah salah satu bukti nyata akan khasiat dan keampuhan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini dalam mengatasi, mengobati, dan menyembuhkan sakit maag, serta menjadi perantara sembuh dari penyakit maag. Dan dengan khasiat serta keampuhan tersebut Jelly Gamat Gold-G menjadi salah satu Obat Herbal Ampuh Sembuhkan Sakit Maag. Maka dari itu, bagi anda yang menderita sakit maag, pilihlah obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sebagai solusi meredakan dan menyembuhkan sakit maag, dan pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Cara Pemesanan PGGDaftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Herbal Ampuh Sembuhkan Sakit Maag

Recommended Posts :

Leave a Reply

